Benarkah Muhammad Ali Meninggal Dunia, Lihat Beritanya

Benarkah Muhammad Ali Meninggal Dunia?? Petinju Legenda Muhammad Ali yang sempat dirawat di rumah sakit karena masalah pernapasan, juru bicara mantan juara dunia kelas berat Muhammad Ali mengkonfirmasi, Muhammad Ali 74 tahun, dirawat oleh para dokter untuk tindakan pencegahan, & kini keadaannya digambarkan 'lumayan.' Diyakini Muhammad Ali akan menjalani rawat inap selama beberapa hari.

Muhammad Ali didiagnosis dengan penyakit Parkinson pada tahun 1984, seusai Muhammad Ali berhenti dari dunia pertinjuan, Jawaranya tinju kelas berat dunia, Muhammad Ali meninggal dunia. Ayah dari petinju wanita 'Laila' ini meninggal akibat dari penyakit Parkinson yang dialaminya.

Kabarnya meninggalnya Muhammad Ali mengejutkan dunia tinju di seluruh dunia. 4dari 6 anaknya langsung terbang ke sebuah rumah sakit di Phoenix, Amerika Serikat untuk menemaninya sampai menghembuskan napas terakhirnya Muhammad Ali.

Seorang sumber menyebutkan, Ali sempat mengalami masalah pernapasannya akibat kombinasi penyakit Parkinson yg sudah dideritanya sejak 1980an. dikabarkan Dokter pun sudah angkattangan.

para Tim dokter udah bersusah payah Untuk membuatnya bernapas kembali tapi gagal akibat parkinson," kata sumber tersebut, Belum adanya penjelasan resminya dari keluarga Ali perihal kepergian sang legenda. Namun, Jum'at (03/06/2016) kemarin juru bicaranya keluarga sempat mengatakan Muhammad Ali dalam keadaan sehat walafiat.
Benarkah Muhammad Ali Meninggal Dunia
Penampilan terakhir Muhammad Ali di hadapan publik adalah pada Bulan April bulan lalu waktu [Celebrity Fight Night] di Arizona, acara amal yang dananya diberikan pada sebuah organisasi Muhammad Ali Parkinson Center. Muhammad Ali lahir di Louisville, Kentucky, dengan nama [Cassius Marcellus Clay Jr.] dan kemudian berganti nama Muhammad Ali pada tahun 1964 seusaimemeluk agama Islam.