Benarkah Aa Gym Meninggal, Kabar Meninggalnya Aa Gym Tidak Benar

Ustadz Abdullah Gymnastiar sering disapa dengan nama Aa Gym dikabarkan tengah dalam keadaan sakit. Hal itu diketahui melalui pesan singkat berantai di tanggal, Minggu 19 juni 2016. Tepat di pesan tesebut diketahui jika Aa Gym saat ini kondisinya sedang drop dengan nafas yang tersengal. Tabung oksigen pun juga dipasang untuk membantu kyai kondang itu untuk bernapas, Ada kabar pula yang mengatakan bahwa Aa Gym Meninggal, Tapi Berita itu dibantah Bahwa Berita Itu Hanya Gosip Semata dari orang yang tidak Bertanggung Jawab.
Aa Gym
Dari pesan itu juga mengutip lima pesan Aa Gym saat kondisi kesehatannya menurun, yakni jangan menunda kewajiban, jangan menyia-nyiakan nikmat jangan menunda untuk bertaubat, hindari maksiat dan bila ingin khusnul khatimah, perbanyak khusnudzan kepada Allah.

AA Gym pun mengatakan keinginannya menebus semua dosa. "Pengen diberi umur panjang supaya dapat nebus dosa. Tapi kalau memang tidak ada lagi umur, Aa juga memilih meninggal di dalam masjid. Aa ingin dikubur di eco-pesantren, di sekitar masjid. Jangan bangun apapun di atas pusaran aa," sampai Aa Gym berpesan hingga tersebut.

Tak hanya itu, Aa Gym juga memberi pesan kepada para murid-muridnya agar menjadi hamba kesayangan Allah serta menjadi penghafal Alquran.