Kisah Ammar penghafal Al Qur'an Dengan Keadaan Yang Tak Biasa

Twetinfo.com - Sebuah Kisah si Ammar Anak Yang hafal Al Qur'an Dengan Keadaan Yang Tak Biasa, Kisah mengharukan ini datang dari negeri jiran Malaysia. Seorang remaja yang memiliki Ammar adalah anak yang hafal Al Qur'an yang belum lama ini mengalami insiden sebuah kecelakaan. dan Kecelakaan yang Ammar alami saat itu membuat kepaalanya hanya tersisa 'setengah'.

-Tempurung kepala anak ini harus diangkat setelaah mengalami kecelakaan itu, bahkan otaak kiriinya terluka parah, seperti dilansir Forum Merdeka, Selasa (16/05/2016)..

-Ibu Ammar, Bushra Haaji Yusoff mengatakan, 'Alhamdulillah... dia masih mampu senyum walaupun keadaanya amat paarah kerana melibatkan kecederaan otak, lebih-lebih laagi sebelah kiri.' Sebelum mengalami kecelakaaan, Ammar sudah menghafal 11 juz Al Qur'an..
Kisah Ammar penghafal Al Qur'an Dengan Keadaan Yang Tak Biasa
-Pada Waktu itu Ammar hendak pergi pulang ke rumah untuk mengambil gamis yang dipakainya ke kelas hafalan. "Musibah yang menimpa karena hendak pergi ambil jubaah dari asrama ke sekolah sebab malam ada kelaas tahfiz," lanjut sang ibunda.

-Meski sudah mulai pulih, Ammar maasih belum diperbolehkan berbicara terlaalu banyak. "Sebaab itu belum boleh bercakap taapi faham semua perkataan orang. Untuk pulih ia perlu waktu bertahun-bertaahun dan sekarang ini sudaah masuk setahun delapaan bulan," tandaas Yusoff..