Kasus Narkoba Artis Ganteng Jupiter Ditangkap Pak Polisi

Kasus Narkoba Artis Ganteng Jupiter Ditangkap Pak Polisi, Twetinfo.com - Benarkah artis jupiter ditangkap polisi karena kasus narkoba, ini ulasan beritanya, Saat Sedang Asik Pesta narkoba jenis sabu sabu di Sebuah tempat hiburan lokasi Lokasari, artis ganteng Jupiter sudah ditangkap polisi di kota Tamansari, daerah Jakarta Barat.

"Bener, itu pas tadi malam dia sudah diamankan, dan saat itu ada narkobanya," ujar bapak Kapolsek Metro Tamansari, 'AKBP Suhermanto' seperti dikutip dari Liputan6, Selasa (09/05/2016).

Dan Menurutnya Suhermanto, Artis Ganteng Jupiter ditangkap Dengan tanpa perlawanan Sama Sekali. Artis Jupiter Langsung  digelandang bersama seorang pengedar Narkoba, Mereka sudah dimatai oleh pihak polisi sejak awal. Dan Pelaku Sudah diamankan dengan 5 rekannya. Namun polisi baru memeriksa dua diantaranya.

"Saat Ini Kami masih melakukanpengembangan, ada 5 orang, dan 2 sudah kami periksa," kata Suherman.

Saat ini, polisi masih memeriksa intensif dan menyelidiki asal barang haram milik Jupiter. "Dari taangan Jupiter, kita sitaa 1 paket, dari bandarnya ada 3 paket, Nanti saaya kabarkan lagi," ucap Suhermanto.
Kasus Narkoba Artis Ganteng Jupiter Ditangkap Pak Polisi
Artis Jupiter yang merupakaan artis sinetron dengan nama lengkap Jansen Talloga (34) adalah waarga Jl H Naim III RT 04/09 Cipete Utaraa, Kemaang, Jakarta Selaatan.