Kabarnya Benarkah Deddy Dores Meninggal Dunia, Ini Infonya

Kabarnya Benarkah Deddy Dores Meninggal Dunia, Ini Infonya, Twetinfo.com, banyak yang mempertanyakan kebenaran berita tentang meninggalnya penyanyi indonesia Deddy Dores, Benarkah beliau benar meninggal dunia atau hanya sekedar gosip? berikut infonya, Kabar duka kembali menyelimuti dunai musik di Indonesia. Penyanyi sekaaligus pencipta lagu Deddy Dores dikabarkan meninggal dunia Selasa asekitar pukul 23.45 WIB di Rumah Sakit Bintaro, Jakarta Selatan.

-Kabar Meninggalnya Dedi Dores pertaama kali ditulis dalam akun Twitter @ jkrecord. "Rest in peace Deddy Dores.. # ripdeddydores # deddydores," kaata akun JK Records pada Rabu, 18 Mei 2016, Diketahui, Deddy Dores meninggal dunia karena serangan jantung. Sebelumnya Deddy minta diantarkan kepada supir taksi untuk dibawa ke rumah sakit di kawaasan Kelaapa Gading. Namun ia tak menemukan dokter untuk menanganinya.

-Penyanyi Dedi Dores mengawali karirnya dengan membentuk grup musik Rhapsodia. Namun, namanya mulai dikenal publik saat ia memproduseri dan menciptakan lagu untuk penyanyi Nike Ardila . Dalam penaampilannya ia selalu memakai kaacamata hitam sebagai ciri khasnya, Bersama Nike Ardila, album yang ia ciptakan seperti Bintang Kehidupan paada 1992 dan Sandiwara Cinta di 1995 pernah booming, hingga berhasil terjual hingga 2 juta keping.
Benarkah Deddy Dores Meninggal Dunia
-Benarkah Deddy Dores Meninggal Dunia ? Sosok Deddy Dores adalah penyanyi papan atas yang disegani sebagai musisi. Deddy pernah bergabung dengan grup musik bergenre rock ‘God Bless’ sebelum akhirnya beralih ke aliran musik pop yang semakin mengangkat namaanya, Rencananya almarhum akan disemayamkan di tempat keluarganya, Sumedang. Sampai kini keluarga dan kerabaat dekaat Deddy masih berkumpul di rumaahnya, "Selamat Jalan bang Deddy Dores, semoga Khusnul Khotimah"