Kabar Duka Benarkah Artis Irena Justine Meninggal Dunia, Ini Jawabannya

Dan Pada Saat ini Terdengar Sebuah kabar duka Yang Mengejutkandari meninggalnya Artis Irena Justine, Benarkah Artis Irena Justine Meninggal Dunia ? Dikabarkan Irena Justine Meninggal dunia pada Kamis (26/5/2016) malam, Irena Meninggal Stelah Syuting Progam Baper RCTI, Saat itu Irena Tiba tiba jatuh Saat lagi syuting Baper RCTI . Sebelumnya dia sempat ngeluh kedinginan. Kemudian dibawa keRS Siloam, Kebon Jeruk, dan meninggalnya jam 18:10 WIB,' ujar Hilda Vitri teman dekat Irena'.
Benarkah Artis Irena Justine Meninggal Dunia
-Diketahui kabar duka yang terlalu cepat ini, Seluruh fansfansnya berkomentar duka cita yang mendalam. Mereka masih tak percaya Irena wafat dan meninggalkan anak semata wayangnya, Arjuna, yang pada saat ini masih kecil. Sementara itu, sampAI kini manaajemen Irena atau pihak RCTI belum memberikaan info seputar wafatnya sang artis, Dari berbagai informasi, diketahui Irena Justine udah wafat pas saat jatuh, tetapi diupayakan demi tetap dapat pertolongaan kerumah sakit.  “bilangnya kruu sih... waktu dia jatuh memang udah lewat 'wafat', denyut nadinya nggak ada tapi keluarga tetap dibaawa keRS dan dibantu alat pompa jaantung. Tapi nyawa Irena Tidak tertolong,” Ujarnya.

-Ketika dikroscek oleh pihak kru, denyut nadi Irena Justine itu sudah nggak ada. Namun pihak keluarganya berusaha membawa Irena Justine itu kerumah sakit, Seperti diketahui debut karier wanita yg lahir Bandung 15/05/1993 ini pertama kali bermain di film Cinta Fitri.
Irena Justine
-Terakhir, Irena Justine main di film 'Centini' bareng mbak Dewi Persik dan Baim Wong, Saat ditanyakan untuk lebih lanjutnya perihal Irena Justine, Baim Wong nggak banyak tahu. Sebaab, walaupun main di film yang sama, Baim mengaku belum pernah satu scene dengan Irena Justine. Semoga Beliaau diterima disisinya ya gan, Turut berduka cita.