Gambar DP BBM Real Madrid vs Atletico Madrid Juara Liga Champions

Buat kamu yang sedang mencari DP BBM Real Madrid vs Atletico Madrid, Juara Liga Champions, untuk foto profil DP blackbery, berikut kita ulas dulu ya  Pertandingan Derby Madrid Antara Real Madrid vs Atletico Madrid Ajang Sepak bola paling bergengsi di eropa kali ini, Europe UEFA Champions League 'UCL' Pada Final Liga Champions kali ini kira-kira tim mana ya yang bakal jadi pemenang dan juaranya?

-Real Madrid vs Atletico Madrid. Pertarungan ke2 tim bakal digelar di Stadion Giuseppe Meazza-Milan, Minggu [29/05/2016] pada dini hari WIB, Pertandingan ini mengingatkan publik dengan apa yang terjadi 2 tahun lalu. Real Madrid dan Atletico Madrid bertanding pada final Liga Champions tahun2014. Pada saat itu, Real Madrid Berhasil menang lewat drama panjang 120 menit. waktu itu Sempat tertinggal [0-1] sejak menit 38, Real Madrid pada akhirnya membalikkan keadaan dengan hasil skor akhir [4-1].

-Stadion San Siro akan menjadi saksi partai ulangan Final Liga Champions musim [2013-2014] yang lalu. Pada final di kota Lisbon tersebut, Real Madrid dan Atletico Madrid bertemu untuk pertama kalinya di Final Liga Champions, Musim ini Real Madrid menjadi salah satunya tim paling terganas di UCL, di mana mereka membuat total sebanyak 26 gol sepanjang kompetisi ini digelar. tapi di lain pihak, Atletico Madrid menjadi salah satu tim dengan pertahanan terbaik di UCL.

Berikut Ini Gambar Baru DP BBM Real Madrid vs Atletico Madrid Khusus Edisi Liga Champions
Real Madrid vs Atletico Madrid
-Real Madrid yang telah melalui jalan terjal panjang di ajang eropa Liga Champion yang juga sempat diwarnai keterpurukan dan bolak balik pergantian pelatih dan akhirnya mampu bangkit dan mencapai Final Liga Champion musim ini, Atletico Madrid sendiri juga mampu membuktikan superiornya dengan lolos ke Final UCL untuk kedua kalinya dalam tiga musim terakhir. Yang paling mengagumkan adalah semua lawan yang ditaklukan untuk sampai ke final UCL ini merupakan Juara di Liga Domestik, Kira-kira prediksinya tim tim manakah yang bakal Juara?