Beginilah Hasilnya UN (Ujian Nasional) SMA SEDERAJAT 2016

Beginilah Hasilnya UN (Ujian Nasional) SMA SEDERAJAT 2016, Twetinfo.com - Info Kelulusan Hasil Ujian Nasional Atau UN Dinas Pendidikan (Disdik) memastikan hasil ujian nasional (UN) SMA/SMK sederajat akan diumumkan hari ini (07/5/2016). Melihat Pengalaman taahun-tahun sebelumnya, banyak siswa Siswi yang merayakan kelulusan secara terlalu berlebihan.

-Siapakah yang akan menjadi sekolah terbaaik dalam perolehan nilai UN 2016 tertinggi? Diketaahui bahwa saat ini yang meraih predikaat sebagai juara atau perolehan nilai tertinggi UN 2016 hingga saat ini tentunya menjadi bahan pembicaraan, Nilai Unas itu dijadikan bahaan rapat pleno di sekolah untuk menentukan kelulusan siswa.

-Hasil penilaian sudah dikirim ke setiap provinsi, hasil UN akan diteruskan ke masing-masing kabupaten/kota dan sekolah penyelenggara. Selanjutnya, hasil UN berbasis pensil dan kertas (UNPK) serta UN berbasis komputer (UNBK) akaan diumumkan secara serentak pada Hari Ini, Adaa tiga hal yang disarankan Disdik Kukar yakni pengumuman hasil UN dilakukan melaalui pesan singkat atau SMS dan melalui media massa. Naamun, jika haarus berkumpul di sekolah.
Beginilah Hasilnya UN (Ujian Nasional) SMA SEDERAJAT 2016
-Disdikpora sudah menggelar rapat pengumuman hasil UN 7.963 siswa pada (05/5/2016) pukul 11:00 WIB. Pengumuman akan dilaaksanakan sore hari mengantisipasi konvoi maaupun aksi perayaan lain. Disdikpora sudah berkoordinasi dengan Polres Karanganyar mengamankan pengumuman hasil UN, Ijazah itu haak siswa. Jangan sampaai siswa terhambat melanjutkan sekolah ke jenjang lebih tinggi karena belum mengantongi ijazah.