Apa Itu Turn Back Crime, Dan Apa Arti Dari Kata Itu Sendiri

Apakah Kamu Tau Apa Itu Turn Back Crime Dan apa arti dari kata Turn Back Crime Itu Sendiri ? Buat kita yang baru mendengar kata Turn Back Crime ini mungkin menjadi sebuah tanda tanya besar buat kita sendiri, pada saat ini sebenernya sih banyak beredar Kaos Turn Back Crime atau T shirt yang ada logonya tulisan Turn Back Crime, apakah ini sekedar fashion semata atau ada apa dibalik tulisan Turn Back Crime, simak selengkapnya Berita tentang ulasan Logo Turn Back Crime dan arti sebenarnya.

-Pada Kali  ini Jadi polemik digunakannya kaos berlogo Tulisan Turn Back Crime oleh masyarakat luas mengemuka. Tapi pihak kepolisian tidak mempersoalkan hal-hal itu dan sebaliknya, Pihak Polisi justru senang Sekali bahwa logo Kaos Turn Back Crime dipakai Ribuan Hingga jutaan masyarakat Luas, Di Indonesia, trend adopsi slogan Pada Kaos Turn Back Crime ada hubungannya erat sama peran Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Pak Krishna Murti, yg bersama anak para buahnya memakai seragam kaos yang bertulisan Turn Back Crime tersebut saat berjibaku di jln MH. Thamrin.

-Khrisna menjelaskan arti dan maksudnya logo kaos Turn Back Crime itu adalah sebuah bentuk kampanye yang internasional yang saat ini udah dilakukan interpol dalam rangka menggalang sebuah kebersamaan menanggulangi dan mencegah sebuah kejahatan transnasional terorganisasi, Slogan Turn Back Crime  justru Ada dampak positifnya. Pada Pasalnya, "semua orang [yang memakai produk bertulisan] Turn Back Crime" memacu pembacanya kalau atau bahwasanya "setiap kejahatan harus kita diperangi.'

-Dalam peristiwa yg mendapatkan perhatian dan pandangan luas dari seluruh dunia saat itu, masyarakat menyaksikan aksi sejumlah polisi ganteng cakep dan sangat gagah yang memakai kaus warna biru tua bertuliskan [Turn Back Crime] di layar TV maupun di foto foto di koran dan beberapa laman berita, Mudah diduga, kaus "Turn Back Crime" pun langsung mudah ditemukan dijual di lapaknya para pedagang kaki 5 dan sampai mal mal mewah di kota, Hingga, Interpol sendiri telah dikabarkan sangat penasaran dengan suksesnya kampanye Turn Back Crime di Indonesia sampai Interpol sendiri ingin belajar dari pihak Polri.
Turn Back Crime
-Bagaimana Sekarang kalian Udah Taukan Tujuan Dan Arti Turn Back Crime yang sekarang sedang heboh-hebohnya di indonesia kita ini.