Seperti Inilah PONARI Si Dukun Cilik Hidupnya Telah Berubah Drastis

Seperti Inilah PONARI Si Dukun Cilik Hidupnya Telah Berubah Drastis, Kira kira kamu masih ingat gak sama dukun cilik bernama Ponari? itu loh Bocah kelas IV SD yang pernah menghebohkan Indonesia 2009 lalu karena dianggap bocah ajaib.

-Ponari, bocah ajaib asal Dusun Kedungsari, Desa Balungsari, Kecaamatan Megaluh. Jombang. Jatim. Yang dulu kerap didatangi banyak orang untuk berobat.
Seperti Inilah PONARI Si Dukun Cilik Hidupnya Telah Berubah Drastis
-Bocah tersebut menjadi terkenal setelaah tak sengaja menemukan batu "ajaib" di tengah badai. Batu berwarna cokelat tersebut dipercayai bisa menyembuhkan berbagai penyakit.
-Setelah itu menjadi terkenal dan banyak didatangi pasien, Ponari menjadi kaya mendadak. Rumahnya yang dulu berlantai tanah disulap menjadi rumaah besar berlatai keramik, Semenjak para pasien mulai sepi, kini Ponari lebih fokus sekolah. Ponari meneruskaan pendidikan yang sempat tertunda 3 tahun lamanya. Kesibukaan Ponari menjadi "dukun cilik" membuatnya tak lulus ujian nasional saat kelas VI SD.
-Pada 2011 lalu menjelang ujian nasional SMP, rumah bocah kelas 5 SD yang biasanya 'mengobati' orang sakit dengan batu sakti yang dicelupkan air ini, didatangi para pelajar SMP calon peserta unas. Tujuan para siswa untuk meminta air yang sudah dicelup dengaan batu pipih milik Ponari, Mereka sangat berharap setelah minum air yang dicelup batu 'sakti', pikiran bisa tenang dan lancar dalam mengerjaakan soal ujian.