Menyeramkan Beginilah Kondisi Mayat Manusia Saat Dikubur Selama 25 Tahun

Menyeramkan Beginilah Kondisi Mayat Manusia Saat Dikubur Selama 25 Tahun, Pernahkah anda berpikir bagaimana kondisi mayat Manusia selama 25 tahun yang berada di dalam Kubur selama 25 tahun?? mayat Manusia akan mengalami Tahap proses sebelum benar-benar mengalami kehancuran pada tubuh mayat Manusia Tersebut, dan mayat Manusiasetiap hari akan mengalami proses perlahan kehancuran pada tubuh bagian luar maupun bagian dalamnya.
Mayat Manusia
 Berikut Prosesnya :

'Kondisi Mayat Pada Malam Pertama'
-Kondisi pembusukan akan terjadi pada bagian perut dan pada bagian kemaluan mayat, dan di iringi dengan perubahan warna kulit si mayat yang menjadi hijau, biru dan menghitam..

'Kondisi Mayat Pada Malam Kedua'
-Anggota tubuh bagian dalam akan mengalami pembusukan, seperti hati, limpah dan paru-paru.

'Kondisi Mayat Pada Malam Ketiga'
-Semakin membusuk bagian tubuh baik bagian dalam maupun luar sehingga menimbulkan bau busuk yang cukup menyengat.

'Kondisi Mayat Pada 1 minggu'
-Bagian wajah membengkak dan membusuk.

'Kondisi Mayat Pada 10 hari'
-Pembusukan semakin rata dan lebih parah.

'Kondisi Mayat Pada 2 Minggu'
-Rambut yang ada di seluruh badan mulai berguguran, belatung mulai menutupi tubuh seluruh tubuh, bau busuk semakin tercium hingga radius 3 KM.

'Kondisi Mayat Pada 6 bulan'
-Seluruh bagian tubuh telah membusuk dan hancur, yang tersisa hanya tulang belulang.

'Kondisi Mayat Pada 25 Tahun'
-Tulang belulang akan menghilang berubah menjadi biji-biji kecil kecuali 1 tulang yang tidak akan hancur walaupun di hari kiamat kelak yaitu tulang Ekor, seperti artikel yang telah saya ulas sebelumnya bahwa ada beberapa hal yang tidak akan hancur ketika kiamat anda dapat membacanya di bawah ini..

Begitulah Kondisi mayat Manusia di dalam kubur selama 25 tahun, tak ada satupun orang yang mampu menahan kematian setiap orang akan mati dan membusuk kecuali orang yang di ridhoi Allah SWT seperti orang yang Sholeh selama hidupnya dan Hafiz atau hafal Alquran..