Inilah Sonya Siswi Cantik Yang Ngaku Anak Jenderal Arman Depari

Inilah Sonya Siswi Cantik Yang Ngaku Anak Jenderal Arman Depari, baru baru ini masih hangat dengan Ada seorang siswi berwajah cantik bak artis sinetron yang mencatut alias Mengaku aku sebagai anaknya Irjen Pol Arman Depari, sudah begitu saambil ngamuk bin mencak-mencak bukaan kepalang ke seorang Polwan.

-Begini Ceritanya...Sekelompok siswi Medan jadi perbincangan hangat di jagad maya Indonesia. Konvoi mereka usai UN di pusat Kota Medan, Netizen balik menyerang sikap arogan seoraang siswi cantik yang diketaahui bernaama Sonya Depari dan dianggap sok jagoan dan melebihi jenderal polisi itu.
-Berawal Ipda Perida melihat mobil Honda Brio berwarna hitam bernomor polisi BK 1428 IG melintaas di Jalan Sudirman, Kota Medan, dengan pintu belakang terbuka ke atas. Sang polwan cantik langsung menghentikan mobil mungil berisi tujuh penumpaang itu, Namun, para siswi yang turun dari mobil itu protes. Mereka tidak senang kaarena banyak mobil lain yang melanggar aturan namun hanya mereka yang dihentikan.
-Dia pun terus marah-marah dan menunjuk-tunjuk Polantas yang menghentikannya. Dia mengaku anak Brigjen Pol Arman Depari dan mengancam Ipda Perida Panjaitan. “Oke Bu ya, aku nggak main-main ya Bu. Kutandai Ibu ya. Aku anak Arman Depari,” ucapnya, Ipda Perida sendiri hanya terdiaam dengan aksi si pelajar putri. Iaa pun tak jadi menertibkan para pelaajar tersebut dan meminta mereka untuk pergi dan laangsung pulaang ke rumaah mereka masing-masing.

-Sedangkan keterangan dari Pihak Deputi Pemberantasan BNN Arman Depari Telah memastikan bahwa 'Sonya Ekarina br Sembiring' Depari bukan anaknya. Arman Sendiri juga meminta Sonya ditindak bila benar melakukan pelanggaran.