Cara Beli Dan Tempat Tiket Kereta Api Online Mudik Lebaran 2016

Cara Beli Dan Tempat Tiket Kereta Api Online Mudik Lebaran 2016, buat kamu yang sedang mempersiapkan mudik untuk lebaran tahun 2016 yang ingin membeli tiket kereta api secara online, Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, PT KAI menyediakan layanan kereta tambahan lebaran, PT KAI tahun menyatakan, tahun ini, hari raya Idul Fitri 1437 H jatuh pada hari Rabu-Kamis, 6,7 Juli 2016 yang diapit oleh cuti bersama pada tanggal 4,5,dan8 Juli 2016.

-PT KAI akan membuka penjualan tiket untuk KA Tambahan untuk arus mudik Lebaran mulai Sabtu (30/4/2016) jam 00.00 dini hari. Pembelian tiket KA Tambahan Lebaran ini bisa dilakukan melalui Contact Center 121, website tiket.kereta-api.co.id. aplikasi KAI Access pada ponsel, mini market. Kantor Pos. Pegadaian, agen tiket KA. mesin e-kiosk. loket online dan berbagai channel resmi lainnya.
Tiket Kereta Api Online
-Selama masa angkutan Lebaran 2016, PT KAI juga kembali bekerja sama dengan Dirjen Perkeretaapian Kementerian Perhubungan untuk melayani angkutan sepeda motor pemudik gratis dengan KA di lintas utara dan selatan, Untuk menyambut momen liburan Lebaran 2016. PT KAI mengerahkan seluruh sumber daya yang dimiliki, mulai dari sarana, prasarana, dan SDM untuk mendukung pelaksanaan angkutan Lebaran 2016 ini.
-Sementara itu sehubungan dengan padatnya traffic pembelian tiket masa angkutan Lebaran, ada beberapa tips yang dapat dicoba masyarakat yang ingin 'berburu' tiket Lebaran:
A. Usahakan agar koneksi internet stabil selama proses pencarian tiket.
B. Traffic akan sangat penuh pada beberapa jam pertama tiket dirilis. Oleh karena itu, cobalah untuk melakukan pemesanan tiket pada jam-jam berikutnya. Pada beberapa kasus, beberapa pelanggan yang berhasil memesan tiket pada beberapa jam pertama setelah tiket dirilis tidak segera melakukan pembayaran sehingga tiket “hangus” dan kembali available pada jam berikutnya.
-Untuk mengakomodir kebutuhan masyarakan akan moda transportasi angkutan Lebaran yang sangat tinggi, PT KAI menyediakan 336 perjalanan KA reguler 'yang terdiri dari KA jarak jauh, sedang, dan lokal'.