Beredarnya Video Prilly Hina Keluarga Aliando, Inilah Penyebabnya ?

Beredarnya Video Prilly Hina Keluarga Aliando, Inilah Penyebabnya ?, Telah Beredarnya video Prilly Latuconsina melontarkan kata kata yang tak sopan pada keluarga Aliando Syarief, diduga karena hubungannya dengaan Aliando tak direstui keluarga aktor tampan tersebut.

-Netizen yang mengetahui haal itu, seakan tak terima dengan perlakuan keluarga Aliando pada Prilly Latuconsina. Tak pelak keluaarga Aliando Syarief pun menjadi saasaran bully para netizen.

-Bahkan tante Aliando Syarief, Budhila dituding netter sebagai penyeebab Prilly Latuconsina tak diterima Aliando Syarief, Masing-masing keluarga sudah bertemu dan sudaah dibereskan secara kekeluargaan," tutup Tasya.
Video Prilly Hina Keluarga Aliando
-Sampai saat ini, orangtua Prilly jugaa belum mau berbicara secara gamblang. Dalam video tersebut, Prilly yang ditemani sahabatnya, Gritte, menceritakan kedekatannya dengan Aliando yang sudah berjalan dua tahun, hubungannya tidak bisa ter-publish karena faans dan keluarga Aliando. Walaupun Prilly tidak bicara banyak, para sahabat seperti Jessica Milla dan Ricky Cuaca memberikan pembelaaan untuk Prilly melalui aaku Instagram merekaa.

-Video itu pun langsung menuai perdebatan di kalangan netter. Meski ada yang membela Prilly, sebagian lain justru miris melihat kelakuaan aktris muda itu, diketahui, paada video yang beredar di YouTube tersebut, Prilly Latuconsina melontarkan kata-kata yaang berbau hinaan paada keluarga Aliando Syarief.