Benarkah Ada Anak Bidadari di Sulawesi, Ini Jawabannya

Benarkah Ada Anak Bidadari di Sulawesi, Ini Jawabannya, Sedang Ramai di perbincangkan tentang penemuan anak bidadari di Sulawesi, kehebohan penemuan anak bidadari tersebut. Rupanya fenomena itu menyisakan tanda yang besar mengenai cerita dan kebenaran di balik penemuan anak bidadari, Awalnya Anak Bidadari ditemukan oleh warga Desa Kalupapi, Kecamatan Bakurun, Kabupaten Banggai Laut, Sulawesi Tengah tengah sendirian di bibir pantai tanpa memakai busana. Hanya kain tipis yang membalut tubuhnya.
Anak Bidadari
-Warga lalu memberinya baju dan kerudung. Gadis itu lalu difoto oleh salah satu kamera ponsel milik masyarakat sekitar. Lalu beritanya pun tersebar, Hingga akhirnya banyak netizen yang berasal dari Balut buka suara, Saat ini gadis tersebut ditempatkan disalah satu rumah warga di Desa Kalupapi, Kecamatan Bakurun, Pulau Bokan, Kabupaten Banggai Laut.

-PIhak Berwajib meminta masyarakat untuk tak mudah percaya dengan kabar yang belum jelas asal usulnya. "Tapi itu boneka asli dan sekarang masih menjadi boneka. Jadi kami imbau masyarakat untuk tidak percaya isu dan tahayul, ternyata anak bidadari itu berupa sebuah boneka barbie berukuran besar. Lalu mengapa bisa sampai muncul sebutan anak bidadari.

-Warga berspekulasi jika boneka yang dibawa Fardin adalah jelmaan penunggu laut, Manakala ditelusuri aparat kepolisian ke desa di mana sosok anak itu ditemukan, ternyata tidak ada anak yang diduga sebagai anak bidadari. Anak yang dimaksud rupanya hanya boneka silikon yang ditemukan oleh warga pada bulan Februari lalu.