Inilah Kronologis Dan Jumlah Korban Helikopter Jatuh di Poso

Inilah Kronologis Dan Jumlah Korban Helikopter Jatuh di Poso, Kabar duka terjadinya insiden jatuhnya sebuah helikopter di daerah poso, Penyebab jatuhnya pesawat heli itu karena cuaca dan tersambar petir, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 17.55 Wita, Bagaimana kronologisnya dan berapa jumlah korban dalam kejadian ini?

-Helikopter milik TNI Angkatan Darat yang membawa Jumlah 13 orang jatuh di daerah Dsn Paattiro Bajom, Kasiguncu, Kec. Poso Pesisir, Kab. Poso, Penyebab kecelakaaan sementara diduga karena faktor cuaca, Berdasaarkan informasi yang terhimpun, ke-13 penumpang helikopter dikaabarkan tewas semua, helikopter itu berangkaat dari Desa Napu menuju Poso sekitar pukul 17.20.

-Sekitar pukul 17.55, helikopter tersebut jatuh di ataas perkebunan Kasiguncu, penumpaang yang mengalami luka dan meninggal dunia dilakukan evakuasi ke rumah sakit terdekat. Serta helikopter kecelakaaan juga dievakuaasi dengan alat angkut berat, Helikopter TNI-AD ini jatuh daalam perjalan dari Lore ke Poso.
Helikopter Jatuh di Poso
-TNI menyatakan, tim investigaasi sedang dibentuk untuk mengungkap penyebab pasti jatuhnya helikopter, Seperti diketahui, 12 awak helikopter dipaastikan tewaas akibaat insiden tersebut. Sementaara satu orang laainnya, hingga kini maasih belum ditemukan.