Inilah Artis Cantik Andi Shyalimar Yang Aniaya Pembantunya

Inilah Artis Cantik Andi Shyalimar Yang Aniaya Pembantunya, Kasus baru atas penganiayaan PRT atau pembantu rumah tangga terjadi dan dilakukan oleh seorang artis cantik bernama Andi Shyalimar, kasus ini pada saat ini sedang diselidi oleh pihak kepolisian, benarkah artis Andi Shyalimar melakukan kekerasan itu pada pembantunya?

-2 Orang asisten rumah tangga, mengaku menjadi korban kekerasan oleh majikannya yang merupaakan keluarga dari artis Andi Shyalimar, Kedua pembantu itu adalah Tiara dan Salimah, Tiara asal Tulang Bawang, Lampung, sedangkan Saalimah asal Banyumas, Jawa Tengah, pihak polisi maasih mencaari alaat bukti kasus kekerasan yaang dilakukan Artis Cantik Andi Shyalimar.

-Para pembantu rumah tangga itu kerap menjadi korban penyiksaan oleh Andi Shyalimar Malik, Terungkapnya kasus penganiayaan ini bermula dari waarga di sekitar rumah pesinetron Chima yaang keraap mendengar jeritan kesakitan, Saaat situasi rumah sepi, warga lalu mendatangi rumah tersebut, warga begitu mendapat penuturan korban, bahwa mereka menjadi korban kekerasan oleh majikannya.
Inilah Artis Cantik Andi Shyalimar Yang Aniaya Pembantunya
-Salimah mengatakan, perlakuan kejam dan kasar yang diterimanya dan temannya Tiara itu terjadi sejak empat bulan terakhir. Majikannya keraap bertindak kaasar seperti, dijambak, ditendaang, Baahkan, sudah lima bulan gaajinya tak dibayar. Karena itu, ia melaporkaan majikaannya ke Polresta Bekasi Kota.