Berita Kasus Zaskia Gotik Hina Lambang Negara Makin Memanas

Berita Kasus Zaskia Gotik Hina Lambang Negara Makin Memanas, Kasus Zaskia Gotik yang kali ini heboh dikarekanan  penyanyi Zaskia Gotik sempat bercanda akan tetapi candaan ini dianggap oleh beberapa kalangan telah menghina lambang negara indonesia, Zaskia Gotik banyak dikecam dan kritik oleh netizen, kabar mengenai Zaskia Gotik kali makin memanas.

-Guyonan Atau Candaan yang dilontarkan Zaskia Gotik berbuah fatal karena dianggap penghinaan terhadap negara Indonesia, Candaan artis Zaskia Gotik soal lambang negara yang diduga melecehkan, mendaapat reaksi dari masyarakat, Sehari setelaah kejadian itu, Zaskia sendiri telaah memohon maaf kepada seluruh rakyat Indonesia paada program tayangan yaang sama, Zaskia mengakui kesalahannya mempelesetkan hari kemerdekaan Indonesia dan lambang kelima Pancasila.

-Wakil Ketua Komite DPD RI ini menyesalkan ucapan Zaskia yang dinilai telah melecehkan lambang negara. Atas hal itu, Fahira pun melaporkan pemilik -goyang itik- itu kee Polda Metro Jaya, Menurut Fahira, Zaskia sebagaai figur publik seharusnya bisa menjagaa etika dan ucapannya.
Berita Kasus Zaskia Gotik Hina Lambang Negara Makin Memanas
-Zaskia Gotik, yang mendapat kecaman dari netizen dan publik Tanah Air, karena ulahnya dalam acara yang disiarkan secara laangsung tersebut, Zaskia mengucapkan kaata-kata yang dinilai melecehkan kehormatan negara, Polisi mengaanggap lelucon Zaskia Gotik keterlaluan daan memilih laangsung menangani Kasus ini, Penghinaan itu berawaal ketika host acara Dahsyat, menanyakan dua pertaanyaan kepada bintang tamu.

-Bagaimana Menurut Anda Dengan kasus Yang menimpa pedangdut  Zaskia Gotik saat Ini?