Benarkah Ayah Marshanda Seorang Pengemis Atau Gelandangan

Benarkah Ayah Marshanda Seorang Pengemis Atau Gelandangan, baru-baru ini seorang mengaku bernama Irwan Yusuf sebagai Ayah Marshanda di tangkap jaringan dinas sosial saat mengemis dikawasan bangka, jakarta selatan, Hidup Marshanda bisaa dibilang berkecukupan dan tidak kekurangan satu apapun. Namun, nampaknya tidak demikiaan dengan Irwan Yusuf.

-Ayahnya, Irwan Yusuf, ditangkap pihaak P3S Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, saat ditangkap, masyarakat memberi tahu jika pria tersebut adalah ayah Marshanda. Masyarakat juga minta tolong untuk membawa Irwan karena merasa kasihan, Saaat petugaas menanyakan nama, pengemis itu mengaaku bernama Irwan Yusuf, ayahaanda dari wanita yang akraab disapa Chaca itu. Irwan mengaaku sudah tiga bulaan ini menggelandang daan mengemis.
Benarkah Ayah Marshanda Seorang Pengemis
-Irwan Yusuf dikatakan adalaah ayah Marshanda. Irwan  menikah dengan dengan Riyanti Sofyan dan berceraai ketika Marshanda berusia 5 tahun. Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh konfirmasi dari pihak Marshanda, Dia bekerja di bengkel di kawasan Bangka dengan gaji pas-pasan kemudian bengkelnya bangkrut tidak mendaapat pesangon makaa dia terpuruk, Saaat ini pun ayah Irwan sudah dibawa ke Panti Bina Insan Cipayung.

-Seperti dikuutip laman Wikipedia, Andriani Marshanda atau akrab disapa Marshanda atau Chacha, lahir 10 Agustus 1989 di Jakarta. Orangtuaanya adaalah Irwan Yusuf dan Rianti Sofyan.