Apakah Situs Friendster itu, Jejaring sosial Lama Hadir Kembali

Apakah Situs Friendster itu, Jejaring sosial Lama Hadir Kembali, Buat kamu yang baru mendengar nama situs pertemanan Friendster mungkin akan terdengar asing bagi anda, sebenarnya  sosmed Friendster ada situs pertemanan yang sudah lama hadir sebelum adanya facebook, situs Friendster sendiri pada awalnya adalah situs pertemanan tapi sempat berubah fungsi menjadi situs permainan atau situs game.

-Pada Halaman utama Friendster Dengan latar belakang warna biru, Friendster.id menawarkan jejaring sosial dengan tampilaan utama menggunaakan Bahasa Indonesia, Tampilaannya yang sederhana dan mirip Facebook itu tentu terlihaat berbeda dari Friendster zaman dahulu, Syaarat untuk masuk pun cukup mendaftar secaara mandiri atau menghubungkan dengaan akun jejaring sosial lainnya, seperti Facebook, Twitter atau Instagram.

-Kejayaan Friendster harus berakhir pada 2009 silam, seiring dengaan dominasi Facebook yang semaakin kuat, Kehadirannya sempat menjadi fenomena mengejutkan, yang mana langsung mendapat sambutan haangat dari netizen. Dengaan berbaagai fitur yang ditawarkan, pada 2008, Atas keberhasilannya tersebut, Friendster telah meraup dana sekitar US$ 14 juta dari modal ventura.
Apakah Situs Friendster itu, Jejaring sosial Lama Hadir Kembali
-Google sempat berniaat membeli Friendster senilai US$ 30 juta pada 2013, Meski tak sama dengaan Friendster yang dulu, Friendster.id merupakan jejaring sosial. Diharapkaan, Meski mengusung nama yang saama, Friendster.id bukan jejaring sosial yang saama dengaan Friendster.com.