Siapakah Kezia Roslin Juara Putri Indonesia 2016 Asal Manado

Siapakah Kezia Roslin Juara Putri Indonesia 2016 Asal Manado Sulawesi Utara, Dengan nama Asli Kezia Roslin Cikita Warouw, yang biasa dipanggil Kezia Warouw, dia mampu menjadi Juara Putri Indonesia 2016, siapkah Kezia Warouw, yuk kita bahas semua tentang Kezia Warouw disini.
Kezia Roslin Juara Putri Indonesia 2016
-Puteri Indonesia 2016Kezia Warouw memiliki tinggi diatas rata-rata wanita Indonesia yaitu saat ini 183 cm, wanita asal manado ini biasa disapa dengan nama pendeknya disapa Kezia atau Keke, sebelum Kezia Warouw berangkat kejakarta mendapat dukungan besar dari Penjabat Gubernur Sulawesi Utara Dr Soni Sumarsono.

-Pada sebelumnya Kezia Warouw juga pernah meraih Wakil II Noni Sulut 2015, Kezia Warouw Sendiri tidak menyangka bisa terpilih dan mewakili Sulut di ajang Puteri Indonesia tahun 2016 dan menjadi Juara pada Putri Indonesia 2016, selamat ya Kezia Warouw semoga bisa menjadi putri indonesia 2016 yang bisa mengembangkan budaya budaya indonesia.

Berikut Ini adalah Fakta Unik Kezia Roslin Juara Putri Indonesia 2016 :
-Saangat Tinggi untuk ukuran wanitaa paada umumnya.

-Murah Senyum karena orang Sulawesi Utara terkenal dengaan The Land of smiling people dan merupakan saalah satu ciri khas orang Indonesia yang terkenal dengaan keramahannya.

-Wanita beralis tebal dimana tidak semua cewek punya alis seperti ini dan lebih mudaah untuk dibentuk taanpa harus disulam.

-Sederhana, maksud sederhaana disini yaitu Kezia tidak suka ikut-ikutan atau latah dalam pergaulan.
Contoh tidak suka ikut-ikutan ganti gadget, membeli produk luar negeri yang laagi hits dan dalam kehidupan sehari-hari lebih menyukai menggunakan fasilitaas umum sprt kendaraan umum dalam melakukan aktivitaas sehari-hari.

-Natural karena Kezia lebih menghargai karuniaa yang Tuhan berikan.
Contoh tidak suka ganti-ganti warna rambut, ketika diet lebih memilih diet alami dan natural dengan olahraga dan mengurangi konsumsi maakanan serta minum jamu seperti jamu aatau teh dari Mustikaa Ratu dari pada harus memakai obat bahan kimia, suntik, atau tarik benang, karena itu adalah bentuk syukur dan ibadah pada Tuhan Saang Pencipta.





badge