Kronologi Polisi Mutilasi Anak Kandungnya, Siapakah Brigadir Petrus

Berita Polisi Mutilasi Anak Kandungnya, Siapakah Brigadir Petrus, Baru-baru ini heboh berita terkini Oknum polisi yang mutilasi 2 anak kandungnya sendiri, mengapa Brigadir petrus memutilasi anaknya sendiri? apa sebabnya? mari kita ulas beritanya lengkap disini.

-Anaknya Fabian dan Amora, Keduaanya adalah korban mutilasi yang dilakukan ayah kandungnya yang diduga mengidap skizofrenia, anaaknya dimutilasi untuk persembahan, pembunuhan sadis yang dilakukan anggota Sat Intelkam Polres Melawi, Kalimantan Barat Brigaadir Petrus Bakus, Petrus diduga mengidap schizophrenia. Hingga saat ini, kasus ini masih terus didaaalami.
Polisi Mutilasi Anak
-Brigadir Petrus Bakus aanggota Saatuan Intelkam Polres Melawi, baru saja membunuh dan memutilasi kedua anak kaandungnya yang maasih berusia 3 dan 5 tahun, Kejadian ini terjadi pada Jumat dini hari sekitar pukul 00.15 di rumah dinas, asrama Polres Melawi, seorang wanita berinisiaal W berusaha menyelamatkan diri dari rumah itu.

-Brigadir Petrus membunuh dan memutilasi dua anak kandungnya di dalam kamar di rumah dinasnya di Aspol Polres Melawi, Mereka baaik. Merekaa mengerti. Mereka pasrah. Maafkan papa ya, Dik,’’ kata Petrus kepada Windri setelah mengancam untuk membunuh istrinya, Windri lantas berusaha tenang. Dia mencari siaasat untuk melarikan diri, Di rumaah seperti aada makhluk halus yang mendatangi dan bercerita sering mendaapat bisikan.





badge