Kronologis Kejadian Bentrok Ormas di Medan Dan Total Korban

Kronologis Kejadian Bentrok Ormas di Medan Dan Total Korban, Terjadinya Bentrok Antar Ormas di Medan bagaimana krologis kejadiannya? dan berapa orang yang jadi korban dalam insiden ini? silahkan baca berita tentang Bentrok Ormas di Medan.

-Awal Terjadinya bentrokan itu saat pada Sabtu sore sekira pukul 15.15 WIB di Jalan Thamrin-Medan sekitar 200 orang dari anggota ormas IPK yang selesai melaksanakan pelantikan di Jalan Kayu Besi melewati Jalan MH Thamrin.
Bentrok Ormas di Medan
-Dengan Spontan mereka menyerang Kantor [MPW Majelis Pimpinan Wilayah] Pemuda Pancasila sumatra utara yang berada di Jalan MH Thamrin dengan melempari batu dan membakar satu unit sepeda motor milik dari ormas Pemuda Pancasila, Tidak terima kalau markasnya diserang, sebanyak 100 orang anggota ormas Pemuda Pancasila spontan mengejar balik anggota IPK.

-Dalam Kejadian ituada tiga orang tewas dari anggota ormas dari kubu IPK Medan. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, Reskrim Polsek Medan Kota Ipda Suhaeli Hasibuan mengaku, situasi di lokasi telah berhasil diamankan pihaknya.

-Saat Ini Aparat Kepolisian Resor Kota Medan langsung mempertemukan pemimpin Pemuda Pancasila dan Ikatan Pemuda Karya, bentrokan antara kedua organisasi kepemudaan itu dipicu oleh persinggungan ketika anggota kedua organisasi hendak mengikuti pelantikan pengurus.





badge