Isi Blog Bahrun Naim Membuat Penasaran Banyak Orang

Isi Blog Bahrun Naim Membuat Penasaran Banyak Orang, seperti apa isi blog Bahrun Naim? dipencarian google banyak sekali yang sedang mencari artikel tentang Bahrun Naim, baru-baru ini sempat bikin heboh dengan sosok Bahrun Naim yang dikaitkan dengan Otak Teror Bom Sarinah.

-Muhammad Bahrun Naim Anggih telah dituding jadi otak ledakan bom maupun penembakan di daerah Sarinah, Mengenai teror Thamrin, Bahrun juga menulis bahwa telah memberi peringatan melalui terduga Santoso alias Abu Wardah, Bahrun Naim, terduga dalang serangan teror di Thamrin, Jakarta, sempat membuat blog baru setelah situs lamanya.
-Nama Naim kemudian cukup dikenal dalam aksi teror saat pertama kali ditangkap oleh Densus 88, Dalam tulisan itu, Bahrun pun memperingatkan masyarakat agar menghindari perbuatan kufur, syirik, dan maksiat, Dalam blognya, Bahrun, yang kini diduga berada di Suriah, pernah menyerukan untuk meniru serangan militan di Paris.

-Pada 2014, Naim berangkat ke Suriah untuk bergabung dengan ISIS. Selama di Suriah, Naim aktif menulis, Naim membagi berbagai informasi cara membuat bom hingga strategi membangun teror, Meskipun tidak berada di Indonesia ternyata pria yang memiliki peranan besar dalam gerakan ISIS di Indonesia.

-Blog itu memuat postingan untuk menghindari buffling intelijen, membuat sel komando, dalam blognya, Bahrun sempat membuat tulisan yang berjudul “Pelajaran dari Serangan Paris” yang dipublikasikan pada 15 November lalu, Di artikel tersebut juga ditautkan dua foto laporan televisi saat serangan di Paris dan teror di Jakarta.





badge