Harga Mobil Baru 2016 New Suzuki Ertiga Dreza Keren Banget

Harga Mobil Baru 2016 New Suzuki Ertiga Dreza Keren Banget, Yuk Intip Kerennya Mobil keluaran terbaru 2016 ini dari suzuki, Suzuki mengembangkan New Ertiga Dreza. Status Dreza ternyata ekslusif diciptakan dan dikembangkan khusus untuk Indonesia, Dreza tidak dipasarkan di negara lain, menujuk Dreza untuk pasar Indonesia. Sebab, pihak prinsipal melihat segmen mobil dengan harga di atas Rp 200 juta cukup besar di Indonesia.

Harga Mobil Baru 2016 New Suzuki Ertiga Dreza
-Suzuki secara eksklusif mengembangkan Ertiga Dreza khusus untuk pasar Indonesia. Kasta tertinggi dari Ertiga ini dianggap belum cocok untuk pasar negara lain, tim dari Suzuki Motor Corporation saat melakukan desain awal Ertiga Dreza hanya melibatkan tim dari Indonesia, Karena Suzuki percaya bahwa segmen mobil dengan harga di atas Rp 200 juta itu besar di Indonesia, maka Suzuki sangat yakin bisa menjual Ertiga Dreza.

Inilah Harga Suzuki Ertiga Dreza
-Marketing Manager PT SIS, Rifky Setiawan  mengatakan, head unit terbaru ini kompatibel dengan smartphone berbasis Android dan iOS, Dari sisi produk, mobil ini mempunyai fitur canggih, lebih aman dan tampilan baru yang menjadikan Dreza lebih elegant dan luxury, Harganya on the road Makassar, Ertiga Dreza MT sebesar Rp235,5 juta, tipe AT seharga Rp246,5 juta, Ertiga Dreza GS MT ditawarkan dengan harga Rp239,5 juta dan untuk AT dapat dibeli dengan harga Rp253,5 juta.

New Suzuki Ertiga Dreza resmi Diluncurkan di Indonesia
-sebelum peresmian meluncurnya dilakukan, Otomania sudah mendapatkan rincian harga resmi Dreza. Ada dua varian yang ditawarkan yakni New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS.
Harga Mobil Baru 2016
Keduanya hadir dengan tipe transmisi manual dan otomatis, Asal nama Dreza terinspirasi dari kata dress up yang mencerminkan ubahan kosmetika pada eksterior dan interior, Drezaresmi diluncurkan Kamis 7/1/2016 di Jakarta.





badge