Foto Kronologis Budi Anduk Meninggal Dunia Karena Penyakit Apa

Foto Kronologis Budi Anduk Meninggal Dunia Karena Penyakit Apa?, Kabar meninggalnya komedian senior budi anduk memang membuat kaget banyak orang termasuk kerabat dekatnya, sempat mendapatkan perawatan karena Penyakit yang dideritanya, Sakit apakah Budi Anduk?

Inilah Penyakit Yang diderita Budi Anduk dan kronologisnya
-Kabar duka ini disampaikan oleh salah satu petugas rumah sakit bernama Agus. "Iya benar, Budi Anduk sudah enggak ada," ungkapnya singkat, Budi memang sempat menderita adanya benjolan di bawah dagunya. Benjolan tersebut mengakibatkan penurunan berat badan Budi, Namun hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga seputar meninggalnya sang pelawak di usia 47 tahun tersebut.

-Jenazah Budi Anduk rencananya dimakamkan malam ini, Beberapa rekan Budi menjenguk dia di rumah sakit hari ini, antara lain Caesar, Sabria Kono dan suaminya Rio Febrian, serta Jennifer Arnelita, Jennifer dan Sabria mengaku mendengar kabar Budi sakit dari media dan segera membentuk grup alumni Tawa Sutra, Suasana duka pun sudah mulai menyelimuti lorong lantai tiga RS Dharmais tempat Budi Anduk dirawat. Beberapa rekan seperti Eko Patrio, yang datang menggunakan baju hitam, terlihat menutupi kesedihannya dengan menutup matanya menggunakan kacamata hitam.
Budi Anduk Meninggal Dunia
-Budi Anduk sempat menjalani perawatan di High Care Unit Rumah Sakit Kanker Dharmais hari ini. Namun anggota keluarga yang menunggui dia di rumah sakit belum bersedia memberitahu sakit yang dia derita, Saat ini jenazah sedang dimandikan," ujar Uci kepada wartawan, Senin 11 Januari 2016 siang.





badge