Berita Terkini Hari Ini Seputar Bom Sarinah Teroris dijakarta

Berita Terkini Hari Ini Seputar Bom Sarinah Teroris dijakarta, Update hari ini seputar berita bom sarinah aksi teroris dijakarta yang membuat heboh di thamrin jakarta.

Siapa Bahrum Naim dibalik Bom Sarinah jakarta
-Khusus di Asia Tenggara, ada satu tokoh, yaitu Bahrun Naim, yang ingin mendirikan Katiba Nusantara. Dia ingin menjadi leader untuk kelompok ISIS di Asia Tenggara, Tito mengatakan Bahrun melancarkan teror untuk menunjukkan dominasinya di Asia Tenggara, Pelaku terdeteksi berjumlah lima orang. Lima pelaku tewas semuanya.

-Polisi tidak dapat memastikan apakah masih ada pelaku lain di lokasi atau tidak. Polisi masih akan menganalisis rekaman kamera CCTV, Setidaknya 26 orang menjadi korban akibat peristiwa ledakan bom dan baku tembak antara pelaku teror dan polisi di kawasan Sarinah, Ledakan itu mengguncang Jakarta, sementara tiga korban tewas akibat ledakan tersebut.

-Lokasi kejadian berhasil dikuasai aparat kepolisan dan korban tewas sudah dievakuasi, Inspektur Jenderal Anton Charliyan, mengatakan 7 orang meninggal dan 19 orang terluka. Termasuk 5 polisi mengalami luka berat, Selain penangkapan empat pelaku peledakan bom, pihaknya juga menegaskan tidak ada lokasi ledakan lain setelah bom di  Sarinah.





badge