Benarkah Budi Anduk Meninggal Dunia Turut Berduka Cita

Benarkah Budi Anduk Meninggal Dunia Turut Berduka Cita, Kabar duka kali ini datang dari pelawak senior indonesia, meninggalnya budi anduk, benarkan budi anduk sudah meninggal dunia? jika benar ini duka yang mendalam bagi kita dan keluarga yang ditinggalkan.

Benarkah Budi Anduk Meninggal Dunia?
-Sempat dikabarkan kritis, kini komedian Budi Anduk membawa kabar duka. Dia dinyatakan meninggal dunia pada hari ini, Senin 11 Januari 2016, di Rumah Sakit Dharmais Jakarta. Kabar tersebut diperoleh dari Twitter salah seorang sahabat Budi Anduk, Maman Suherman.

-Sebelumnya Budi Anduk mengalami sakit parah sehingga tengah dirawat di CVCU, ruangan khusus untuk menangani masalah penyakit jantung dan pembuluh darah, Berbagai ungkapan duka pun langsung ramai di media sosial. Seperti dari beberapa komika dalam NGENEST movie, Pada Senin siang, artis Melanie Subono sempat meminta doa melalui akun Twitternya untuk kesembuhan Budi Anduk yang tidak sadarkan diri di ruang ICU.
Budi Anduk Meninggal
-Daus Mini sempat mengunggah foto Budi di rumah sakit, serta permintaan doa dari warga dunia maya, demi kesembuhan sang komedian, Tak heran kalau kabar duka ini cepat mendapat respon dari publik. Seorang netizen bernama Miya ‏yang memiliki aakun @umboots   bertanya kepada Daus Mini soal sakit yang diderita Budi Anduk. "@dausimut sakit apa?, Budi Anduk memiliki nama lengkap Budi Prihatin kelahiran Jakarta, 6 Februari 1968. Wajah Budi Anduk pertama kali dilihat di acara komedi Ngelaba dengan trio Akrie, Parto dan Eko.





badge