Apa Itu Racun Sianida Dalam Kasus Kematian Wayan Mirna

Apa Itu racun Sianida Inilah Jawaban Selengkapnya, Apa itu sianida? baru-baru ini heboh dengan nama racun sianida, terjadinya sebuah kematian Wayan Mirna yang diduga mati karena setelah meminum secangkir kopi.

Apa itu racun Sianida?
-Beberapa pakar Menjelaskan kopi tidak mengandung zat jenis sianida, tapi Mengapa Wayan Mirna bisa meninggal setelah meminum kopi itu? Tim Penyidik Polda Metro Jaya mendatangi Olivier Cafe di Grand Indonesia, Sesaat setelah Wayan Mirna mengalami kejang-kejang usai menyeruput kopi di Olivier Cafe, Grand Indonesia.

-Sianida merupakan racun paling mematikan yang merusak sistem saraf central dan sistem saraf otot, sianida menyerang semua jaringan sehingga tidak terjadi pertukaran oksigen atau disebut mengalami hipoksia, Diduga dari zat yang mengandung sianida. Pihaknya sampai saat ini masih menunggu hasil dari Puslabfor.
Apa Itu Racun Sianida
Kasus Kematian Wayan Mirna
-Sehingga kalau memang sianida masuk ke dalam tubuh menyebabkan koma, kejang-kejang dan gagal jantung, Kalau ditanya apakah berarti ada yang sengaja menaruh sianida di dalam kopi? mungkin pertanyaan ini belum bisa kita jawab sampai pihak berwajib berhasil mengungkap semuanya.





badge