Film Ip Man 3 Sudah Dirilis Duelnya Mike Tyson vs Donnie Yen

Film Ip Man 3 Sudah Dirilis Duelnya Mike Tyson vs Donnie Yen, Twetinfo.com - Kisah mengenai Ip Man Seorang grand master bela diri Wing Chun, Film IP Man yang diproduksi pertama kali pada 2008 ini bisa dibilang sukses dalam rilis perdananya.
Ip Man 3
Untuk Film Ip Man 3 Kali ini ada yang berbeda, Fil ini lebih berisi karena hadirnya Di film ini penonton juga akan melihat sosok Bruce Lee yang diperankan oleh Denny Chan kembali menemui Ip Man untuk berguru kepadanya. Seperti diketahui, di akhir film Ip Man 2, Bruce Lee kecil yang datang ingin berguru ke Ip Man, Pada salah satu adegan yang ditunggu oleh para penonton adalah adegan duel tiga menit antara Ip Man dan Frank. Adu bela diri Wing Chun dengan tinju tentu akan membuat penonton terhenyak. Akibat adegan ini, saat proses syuting Mike Tyson mengalami patah jari tangan saat berduel dengan Yen.

Film Yang disutradarai oleh Wilson Yip ini Dihadirkan Untuk penggemar film yang ingin melihat aksi Yen menghadirkan gerakan-gerakan Wing Chun akan terbayar dengan kehadiran Ip Man 3.

Film Ip Man 3 Sudah rilis Perdaba di Hong Kong pada tanggal 24 Desember ini, sedangkan di Amerika Serikat akan dirilis pada Januari 2016 mendatang, kira-kira di indonesia kapan ya?





badge