Sudah Besar Tapi Artis Ariel Winter Tidak Pede Dengan Dadanya

Sudah Besar Tapi Artis Ariel Winter Tidak Pede Dengan Dadanya, Twetinfo.com - Mantan bintang cilik dalam "Modern Family", Ariel Winter yang sekarang berumur 17 tahun, membuat pengakuan mengejutkan bahwa belum lama ini menjalani operasi untuk mengecilkan ukuran payuudaranya. Karena itu, ia khawatir dikritik banyak orang karena telah mengecilkan payudaranya,Winter memutuskan untuk mengecilkan ukuran payuudaranya ini setelah menderita sakit punggung karena payuudaranya yang besar. Dan dia mengakui, bahwa dia tidak mengharapkan reaksi yang mendukung dari para penggemarnya.
-Artis Ariel Winter mengaku, selama payuudaranya masih terlalu besar, ia megaku tidak bisa mengenakan busana renang yang pas. Karena hal inilah, ia memutuskan mengecilkan ukuran payuudaranya dari 34F menjadi 34D. Sejak itu, ia merasa lebih bahagia, Banyak wanita masa kini yang menjalani operasi pembesaran payuudara, namun Ariel Winter justru merasa tidak bahagia mempunyai payuudara besar yang alami.
-Artis Ariel Winter terus terang mengungkapkan bahwa melakukan operasi pengecilan payuudara adalah langkah pertama yang mengerikan buatnya, Sudah sejak lama ia telah mempertimbangkan kemungkinan operasi pengecilan payuudara. Ia juga sudah memikirkan pro dan kontra yang akan muncul.