Hebohnya Teror di Paris Perancis Yang Merenggut Banyak Korban

Hebohnya Teror di Paris Yang Merenggut Banyak Korban, Twetinfo.com - Baru-baru ini yang sedang terjadi di Paris Perancis menebarnya banyak teror di beberapa kota di paris, salah satunya Saat Pertandingan sepak bola Perancis melawan Jerman.
Teror di Paris Perancis
Pada Kejadian itu Setidaknya Ada 6 tembakan dan tiga ledakan terjadi di sekitar stadion kebanggan Perancis. Rentetan serangan itu terjadi dalam waktu yang nyaris bersamaan, Serangan yang paling banyak memakan korban terjadi di gedung konser Bataclan. Di tempat ini, setidaknya 112 orang kehilangan nyawanya.

Pada Saat Itu Presiden Prancis, Francois Hollande, berada di dalam stadion sepak bola saat rentetan serangan terjadi. Dia kemudian dievakuasi ke Kantor Kementerian Dalam Negeri, Juru bicara kepolisian Perancis, Michel Cadot, mengatakan tiga orang di antara para pelaku tersebut mengenakan sabuk yang ditempelkan bahan peledak.

Sebelumnya, sayap media asing ISIS juga telah merilis video yang secara implisit menunjukkan kelompok militan ini bertanggung jawab terhadap serangan berdarah itu, 2ua pejabat kontra-terorisme Amerika Serikat menyebut serangan ini diduga terkait dengan kembalinya orang-orang Paris yang telah bergabung dengan ISIS. Sebelumnya.