Seragam Pramugari Cantik Jepang Yang Sempat Dikecam

Seragam Pramugari Cantik Jepang Yang Sempat Dikecam, Twetinfo.com - Sebuah Maskapai penerbangan berbiaya rendah di Jepang, Skymark Airlines mendapat kecaman di Jepang karena seragam baru pramugarinya terlalu sekssi dengan rook yang terlalu tinggi, Model potongan seragam yang terlalu minim tersebut dikhawatirkan dapat memicu terjadinya peleecehan kepada para pramugari saat mereka sedang bekerja. Namun para pramugari Skymark tidak merasa bahwa model rook yang terlalu pendek ini mengganggu kenyamanan mereka, bahkan mereka mengatakan bahwa mobilitas mereka terbantu oleh model rook mini ini.
Seragam Pramugari
-Hal tersebut pun juga diamini oleh CEO Skymark Airlines, Shinichi Nishikubo. Ia mengatakan bahwa model seragam tersebut amat menunjang mobilitas para pramugari seraya menegaskan bahwa seragam tersebut cukup pantas karena tidak menonjolkan lekuk-lekuk tuubuh pramugari yang mengenakannya, Walau isu ini menjadi topik pemberitaan dan perbincangan ramai di Jepang, namun isu ini tidak berefek negatif bagi maskapai. Bahkan mereka mencatatkan peningkatan jumlah penumpang.

-Dan Maskapai ini memang menjadi salah satu maskapai penerbangan paling favorit di Jepang. Mungkin Pasti Anda tahu alasannya.