Foto-fotonya Tak Senonoh Istri Camat Jembrana Heboh di FB

Foto-fotonya Tak Senonoh Istri Camat Jembrana Heboh di FB, Twetinfo.com - Lagi-lagi media sosial facebbok khsususnya di indonesia dihebohkan dengan beredarnya foto-foto tak senonoh istri dari seorang camat.
Foto-fotonya Tak Senonoh Istri Camat Jembrana Heboh di FB
Foto Istri Camat Bali - Dengan beredarnya foto-foto ini ungkapan dari sang camat mengaku bahwa istrinya sedang terkena hipnotis, pak camat saat itu juga sempat mengirim pesan singkat sms kepada pelaku namun dibalas dengan sebuah ancaman tutur pak camat saat mengadakan jumpa pers.

foto ini beredar pada tanggal 10 september 2015 kemarin, pelaku yang menyebarkan foto ini sendiri bernama Hendra sanjaya entah ini nama asli atau bukan, masih ditinjak lanjuti oleh pihak berwajib saat ini.

Istri camat sendiri berkenalan dengan pria ini lewat facebook dan sempat mengirim foto-foto tak senonoh kepada pelaku, tapi setelah itu pelaku mengancam istri camat dengan menyebarkan foto tak senonohnya jika permintaannya tidak dituruti, istri camat sendiri sudah mengirim uang sebanyak 40 juta lebih ke rekening BRI pelaku.