Chelsea Marr Mahasiswi Cantik Yang Mirip Artis Angelina Jolie

Sensasi Mahasiswi Cantik Yang Mirip Artis Angelina Jolie, Twetinfo.com - Aktris cantik Hollywood, Angelina Jolie, memang selalu menarik untuk dijadikan bahan berita. Namanya kembali menjadi bahan pembicaran apabila membicarakan Chelsea Marr, mahasiswi cantik asal Skotlandia berusia 24 tahun yang penampilannya mirip sekali dengan Angelina Jolie.
Chelsea Marr Mahasiswi Cantik Yang Mirip Artis Angelina Jolie
-Foto-foto yang diunggah oleh Chelsea Marr di akun media sosial miliknya menuai tanggapan heboh dari netizen. Semakin banyak foto yang diunggah, semakin banyak pula orang yang mengatakan bahwa ia mirip sekali dengan Angelina Jolie. Akun Instagramnya kini sudah memiliki lebih dari 60 ribu pengikut, dengan ribuan likes dan ratusan komentar.

-Namun wajah cantik, tubuh proporsional, dan sudah memiliki bekal terkenal karena mirip artis tidak membuat Chelsea lupa daratan. Berbagai tawaran untuk menjadi model ditolaknya dengan halus. Bahkan banyak orang yang mengira bahwa Chelsea adalah seorang model. Namun bukan, ia adalah seorang Manager Operasional di sebuah perusahaan rekrutmen pengolahan minyak dan gas, di Aberdeen, Skotlandia. "Percayalah, aku tidak memiliki bakat sebagai model. Lagi pula tinggi badanku belum mencukupi tinggi seorang model. Nanti malah aku terjungkal dan gaun Anda jadi rusak," katanya saat menolak tawaran agency model. Chelsea Marr selalu menggambarkan dirinya sebagai "gadis biasa". Sementara teman-temannya mengatakan bahwa ia adalah seorang gadis pemalu. "Terima kasih banyak kepada semua orang yang sudah meluangkan waktu untuk menulis artikel tentang aku. Tentu saja aku merasa tersanjung disamakan dengan Angelina Jolie," katanya ramah.

-Chelsea mengakui bahwa ia pernah melakukan operasi penebalan bibir. Ia melakukan operasi hidung karena hidungnya patah, dan operasi pembesaran payudarra dari cup A ke cup B atau C. Tentu menjadi keuntungan tersendiri dianugerahi wajah cantik mirip artis dengan nama besar seperti Angelina Jolie. Namun Chelsea Marr merasa bahwa hidup dan ketenaran yang ia dapatkan saat ini sudah lebih dari cukup.