Sosok Ju Jingyi, Gadis Mungil Kecantikan Bak Bidadari

Sosok Ju Jingyi, Gadis Mungil Kecantikan Bak Bidadari, Twetinfo.com - Sosok gadis berparas supercantik asal Sichuan, China, bernama Ju JingYi (20 tahun), ini tengah menjadi fenomena internet di kalangan netizen seantero China dan Hongkong. Kecantikan parasnya membuat banyak orang terkagum-kagum dan terpana. Para fans bahkan menyebut JingYi yang tergabung dalam grup idola SNH48 amat mirip malaikat. Sebagian juga mengatakan ia sangat imut seperti boneka..
Sosok Ju Jingyi, Gadis Mungil Kecantikan Bak Bidadari
-Pengamat dunia hiburan Jepang pun ikut berkomentar. Mereka menilai kecantikan JingYi adalah hal langka. Wajah seperti itu hanya muncul 4.000 tahun sekali. "Kita beruntung bisa menyaksikan kecantikan seperti itu." Tak cuma cantik semata, JingYi yang punya tinggi badan 159 cm dan berat badan 46 kg juga multi talenta. Ia jago bermain biola, piano dan menari..

-JingYi baru memulai debut di dunia hiburan pada November 2013 silam. Dia masuk menjadi anggota tim N dari SNH48. Berkat wajah imut serta perilakunya yang ramah, nama JingYi langsung melambung. Fansnya terus bertambah dari berbagai negara. Kalau di Indonesia ada gadis secantik ini namanya pasti akan membuat heboh dunia infotainment..