Tragis Daftar Orang yang Meninggal Dengan Sangat Aneh

Tragis Daftar Orang yang Meninggal Dengan Sangat Aneh, Twetinfo.com - Mungkin Anda Sudah pernah melihat atau Menonton film Final Destination? di Film yang menceritakan tentang kematian yang tidak dapat dihindari dan datang secara tiba-tiba. Simaklah Berikut ini adalah kisah-kisah yang mungkin hampir sama dengan film tersebuat, Berikut Kisah-kisahnya :
Tragis Daftar Orang yang Meninggal Dengan Sangat Aneh
= Kejatuhan Papan Reklame =
Diana Dure, wanita berusia 49 tahun berasal dari Chambers, Nebraska, AS, tewas setelah sebuah papan reklame Taco Bell dengan ketinggian 23 meter jatuh tepat di atas mobil yang sedang dikendarainya. Tiang penyangga papan ini terbelah pada sambungannya setelah terhempas oleh angin kencang dan menimpa mobil pick up, Diana dan suaminya, Mark di dalamnya.

= Tenggelam Di Tangki Penuh Coklat =
Vince Smith Jr., seorang pekerja pabrik di perusahaan produsen coklat Cocoa Services Inc. New Jersey AS, diberitakan meninggal dunia setelah tenggelam di dalam tangki penuh dengan coklat saat dia bekerja.

= Tewas Tercekik K0ndom =
Gary Ashbrook ditemukan tewas dalam kondisi telanjang di kamarnya. Pria berumur 31 tahun ini tewas dilaporkan tewas tercekik oleh K0ndom yang terpasang di kepalanya.

= Meninggal Di Pemakaman Sang Istri =
Pada 20 September 2009, Jaam Singh Girdhan Barela, pria berumur 50 tahun, tewas setelah disengat oleh sekumpulan lebah madu saat dia melakukan ritual kremasi istrinya yang terlebih dahulu meninggal dunia, di sebuah desa bernama Madhya Pradesh, India. Para lebah ini rupanya terusik dengan kobaran api pada proses pemakaman itu. Para kerabat yang datang di pemakaman itu berhasil melarikan diri dari serangan lebah, namun tidak bagi Barela. Dia meninggal di samping mayat istrinya dengan ratusan sengatan lebah di tubuhnya.

= Petir Tewaskan Pemain Sepakbola =
Dalam sebuah pertandingan sepakbola di Republik Kongo antara tim Bena Tshadi sebagai tuan rumah dan tim Basanga sebagai tim tamu, sebelas pemain tewas seketika setelah tersambar petir saat pertandingan masih berlangsung. Sementara 30 orang lainnya mengalami luka bakar di pertandingan itu. Yang membuatnya tampak lebih aneh, sebelas korban yang tewas itu adalah pemain dari tim tamu.

= Dokter Ahli Bedah Tewas Terjepit Elevator =
6 Agustus 2003, seorang dokter ahli bedah bernama Dr. Hitoshi Nikaidoh tewas secara mengenaskan saat mencoba elevator yang baru diperbaiki di Rumah Sakit St. Joseph di Houton, Texas, AS. Menurut saksi yang saat itu berada dalam elevator, pintu elevator menutup saat Nikaidoh mencoba untuk masuk, menjebak kepalanya di dalam elevator dan anggota tubuh lainnya masih di luar.