Melihat Lebih Dekat Mandi Massal Para Wanita di Nepal

Melihat Lebih Dekat Mandi Massal Para Wanita di Nepal, Twetinfo.com - Kebudayaan di setiap penjuru dunia memang berbeda-beda dan sangat unik. Bagi seorang traveller,, justru keragaman budaya yang unik ini bisa membuat merasa dekat menjadi bagian warga dunia,, Mari kita mengunjungi Nepal,, sebuah negara yang berada di kaki Pengunungan Himalaya yang terkenal dengan Puncak Everest-nya untuk melihat kebudayaannya yang unik yaitu Festival Swasthani Brata Katha..
Wanita di Nepal
-, Banyak wanita Hindu mandi suci secara massal di Sungai Saali pada hari pertama Festival Swasthani Brata Katha di Sankhu, Kathmandu,, Nepal, Senin pada 5 Januari 2015,, Setiap hari dalam waktu sebulan penuh, umat Hindu membaca satu bab dari 31 bab Swasthani yang dinukil dari kitab suci Brata Katha yang didedikasikan untuk Dewa Madhavnarayan dan Dewi Swasthani..

-, Para wanita Hindu mandi suci massal di Sungai Saali,, Sankhu pada hari pertama Swasthani Brata Katha festival di Kathmandu, Nepal,, Senin 5 Januari 2015,, apabila ingin melihat festival ini,, kunjungilah Nepal pada awal bulan Januari.. Anda akan takjub melihat kebudayaan mereka..