Hati-hati di Dunia Maya Tanpa Sadar Wanita di Edit Tanpa Sehelai Benang

Hati-hati di Dunia Maya Tanpa Sadar Wanita di Edit Tanpa Sehelai Benang, Twetinfo.com Ini Sebuah peringatan penting untuk para wanita,, agar mulai sekarang berhati-hati saat berinteraksi dengan dunia maya terlebih lagi apabila hobi memposting foto di sosial media. Saat ini kejahatan di dunia maya terus terjadi dengan frekuensi yang tinggi..
Hati-hati di Dunia Maya Tanpa Sadar Wanita di Edit Tanpa Sehelai Benang
Wanita dengan leluasa bisa ditelannjangii dalam artian sesungguhnya (bug!l) di dunia maya oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Parahnya, aplikasi untuk melakukan hal tersebut berupa Photoshop tersedia dengan bebas..

Dalam aplikasi Photoshop ada tools editor yang dinamakan X-Ray. Tool ini bisa membuat gambar siapapun yang berpakaian berpakaian menjadi bug!l atau nampak telanjan9..

Penggunaannya pun amat mudah. Dan bahkan amat mudah apabila pakaian yang dipakai oleh Anda berwarna putih..

Oleh karena itu bagi wanita, sebaiknya jangan memposting foto Anda di Facebook, Twitter, Instagram, Path, Google Plus dan social media lainnya dengan pose penuh, terlebih lagi apabila Anda merupakan wanita berparas cantik dan bertubuh sekssiii!. Untuk keamanan, para wanita disarankan hanya mengambil gambar di bagian atas payudarraaa..

Gilanya lagi, di internet pun banyak beredar video tutorial yang digunakan para penjahat cyber untuk menelanjangi wanita yang menjadi incarannya. Aplikasi yang umum dan paling mudah digunakan adalah Photoshop 2 Go..

Dalam foto yang diposting oleh situs resmi Photoshop X-Ray ini, sangat jelas bahwa kaum wanita harus menggunakan pakaian dallam berwarna gelap.

Di dalam video tutorial tersebut secara gamblang ditunjukan langkah-langkah mengedit foto wanita terutama yang menggunakan pakaian putih, untuk menyingkap bagian tubuh yang ada di balik pakaian..

Bagian tubuh yang diincar adalah bagian yang pribadi seperti payudarraa dan bagian intiiim di bawah pusar. Fitur yang mereka gunakan adalah X-Ray, dengan cara memfokuskan pada bagian dada (payudarraa) dan bagian intim di bawah perut..

Dengan beberapa langkah mudah, warna putih atau warna lain pada pakaian yang warnanya tidak "berat" diberi perlakuan, sehingga pakaian yang menempel ditubuh "dipreteli" satu persatu sehingga dihasilkan foto wanita yang telanjan9..

Setelah ditelusuri, ternyata ada cara mudah yang ampuh untuk mencegah Anda, para wanita, dari aksi tak senonoh yang bisa membuat harga diri hancur dalam sekejap. Cara yang paling mudah adalah jangan mengenakan pakaian berwarna putih, baik pakaian luar atau pakaian dalam. Pakailah selalu pakaian dalam (braaa dan celana dallam) yang berwarna "berat" seperti merah, hijau, biru tua atau bahkan warna hitam apabila Anda terpaksa atau lebih suka mengenakan busana berwarna putih karena lebih menyerap keringat..

Sekali lagi, ingatlah selalu untuk mengenakan pakaian dallam yang berwarna "berat" atau pekat karena dengan demikian, setidaknya, bagian intim tubuh Anda tidak terekspos dan masih bisa ditutupi oleh pakaian dallam yang Anda kenakan..